4 Kreasi Unik dan Cantik Angpao Lebaran

Alhamdulillah, akhirnya lebaran tahun ini pemerintah memberi kelonggaran dengan memperbolehkan mudik atau pulang kampung setelah diperketat di lebaran-lebaran sebelumnya untuk tidak berkunjung ke sanak saudara. Angpao lebaran menjadi salah satu tradisi di setiap lebaran tiba. thehasanvideo.com mempunyai banyak ide dalam membuat angpao lebaran supaya lebih cantik dan menarik.

1. Buket Mini Angpao Lebaran

Gambar : Youtube The Hasan Video

Uang angpao lebaran bisa Kalian bentuk menjadi buket yang cantik, Ternyata buket mini angpao lebaran hasilnya tidak kalah cantik dengan buket bunga pada umumnya. Cara membuatnya juga tidak sulit dengan mengikuti videonya di sini. Bahannya menggunakan kertas cellophane, kain spunbond dan lain sebagainya.

2. ANGPAO LEBARAN Mudah

Gambar : Youtube The Hasan Video

Kebanyakan angpao lebaran menimbulkan banyak sampah, karena hanya mengambil isinya dan bungkus atau amplopnya terbuang cuma-cuma. Namun kali ini bungkus atau amplopnya bisa Kalian manfaatkan seperti yang sudah ada di video di sini. Contohnya lilitkan uang angpao di pensil atau snack.

3. Angpao Lebaran Gantungan Kunci

Gambar : Youtube The Hasan Video

Cara lainnya, gantungan kunci dari flanel bisa Kalian jadikan untuk bungkus uang angpao lebaran. Cara membuatnya bisa melihat di sini, langkah-langkahnya sangat mudah dan hasilnya memuaskan. Gantungan kuncinya berbentuk es krim dan astor lolipop.

4. Angpao Kain Flanel Tanpa Jahit

Gambar : Youtube The Hasan Video

Kreasi yang mudah dari kain flanel lainnya untuk bungkus uang angpao lebaran tidak harus Kalian jahit, cukup menggunakan lem. Lebih jelasnya caranya bisa lihat di sini. Meskipun caranya mudah dan praktis, hasilnya tetap cantik, unik dan lucu.

Beberapa cara membuat bungkus uang angpao lebaran di atas sangat unik, lucu, cantik dan pastinya yang menerima jadi tambah suka. Kira-kira pilih yang mana nih buat hari raya nanti?. Kalian juga bisa membuat sendiri sesuai kreasi masing-masing.

Share it!

Tulis komentar

Your email address will not be published.

x

Register

Lost Password

Jangan disalin. Jika ingin menyalin teks ini, hubungi kontak kami.